Selasa, 28 Februari 2012

Biografi Siswa Sukses di SMK Pasim Plus

Berikut ini profil siswa-siswa SMK Pasim Plus yang sukses dalam kehidupan.

21 komentar:

Seorang gadis yang pantang memakan timun ini ternyata bernama Penti Nuraprilianti, ia anak dari Kakas Koswara dan Yeti. Mungkin penti ini anak yang dimanja karena dia adalah anak bungsu dan mempunyai kaka cowok yang bernama Saep Setiawan. Kota Sukabumi adalah tempat ia lahir tepatnya di Pangresan, yang sampai saat ini ia masih tempati bersama keluarganya. Walaupun dia anak bungsu bukan berarti ia selalu dimanja, seragam sekolah yang biasa ia pakai tidak selalu dicuci oleh ibu nya melainkan ia sendiri juga membantunya. Kalau gelap ia tidak bisa tidur karena takut. Jadi, ia selalu menyalakan lampunya ketika tidur, padahal lampu dimatikan itu lebih baik. Cewek yang mempunyai tinggi badan mencapai 154 cm ini biasa menggunakan sabun shinzui ketika mandi dan sehari ia bisa mandi sampai 3x loh tapi kalau lagi semangat. 39 adalah nomer sepatunya sedangkan 21 April 1995 adalah tanggal lahirnya dan 40 kg itu berat badannya sekarang. Kalau dibayangi badannya cukup slim ya :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

dinar nabila murthy

Gadis cantik berponi dengan pakaian seragam sekolah yang sangat rapi mengahampiri saya siang itu . Sukabumi merupakan kota dimana beliau di lahirkan tepatnya tanggal 15 agustus 1996. Adik dari Anggi Febri Arisandi ini mempunyai postur tubuh yang ideal dengan berat badan 39kg dan tinggi badan sekitar 167cm ini sangat indah dilihat, hm.. pantas saja badannya sangat ramping dalam sehari dia hanya makan sebanyak 2 kali saja. Wanita hitam manis ini sering mencuci seragan sekolahnya sendiri, tidak merepotkan Umyati sebagai ibu kandungnya . Anak perempuan dari bapak Sufendi ini tinggal bersama keluarganya di jalan.Pelabuan 2 Km.12 sehari cewe yang mirip dengan ‘widi_viera’ ini bisa mandi 2 kali dengan dengan merek sabun lifeboy . haha kaya anak kecil juga yaa ? anak kedua ini ternyata bernama Sipa Agustina , agak bandel juga sih ini anak di pantang makan udang tapi tetep aja suka . kaki nya itu loh yang ga nahan dengan tubuh nya yg kerennya dia memakai nomer sepatu 39 :D tapi tetep kece 

mareyinda jihan sein

Pada hari rabu tanggal 29 febuari 2012 wali kelas X broadcasting pasim,bapak hari setiawan memberikan tugas untuk mewawancarain salah satu murid dari smk pasim plus sukabumi,mau itu dari jurusan RPL(rekayasa perangkat lunak) atau jurusan lainnya setiap siswa broadcast di berikan satu tugas dan di dalamnya ada beberapa pertanyaan seperti biodata seseorang !
Bapak satu anak itu memberitahukan kepada siswa broadcast untuk tidak mewawancarai seperti menanya langsung saja,tapi harus ada seperti perkenalan terlebih dahulu dan yah sebisa kita bertanya kepada orang lain!!
Nah..selain itu juga kita mendapatkan satu nama siswa itu tidak di pilih semau kita melaikan kita harus mengambil salah satu nama yang susah di gunting oleh mr day tersebut…
Nah ternyata saya mendapatkan salah satu nama anak dari kelas AKUNTANSI yah itu Lisdiyawati sanjaya,pertama saya tidak kenal karna kita beda jurusan,pencariaan pun di mulai saya bersama teman saya mulai mencari nama yang tadi di dapatkan masing-masing orang tersebut pertama saya mencari ke kelas ADMINISTRASI PERKANTORAN saya lihat absen kelas tersebut ternyata nama wanita itu tidak ada di absen tersebut sepertinya wanita itu bukan anak jurusan apk,saya mencari kembali ke kelas selanjutnya saat masuk ke kelas AKUNTANSI ternyata wanita cantik itu ada sedang duduk dan mengerjakan tugasnya.
Saya mulai menanya kepada wanita berambut pendek tersebut,, !
Dari mulai mana tempat,tanggal lahir dll dia pun menjawab.
Ternyata benar nama dia adalah LISDYWATI SANJAYA,wanita baik dan ramah ini tinggal di sukabumi,dia lahir di kota indah dan asri pada tanggal 22 febuari 1996 dia anak tunggal dari bapak RIO SANJAYA da ibu IDA NUR AIDA.
Tinggi dan berat badan wanita berbody bagus ini adalah 163 cm dan berberat badan 48 kg dan ternyata dia memakai nomber sepatu 38,sungguh sangat imut kakinya mungkin…
Dan ternyata selain baik dan ramah wanita cantik ini rajin mandi loh sampai setiap hari dia mandi 3x sehari kulitnya cukup putih ternyata di telusuri wanita ramah itu memakai sabun lifebuoy dan saat tidur dia tidak bisa gelap harus terang dan memakai lampu dia juga tidak boleh memakan-makanan yang pedas karna mungkin makanan yang pedas bisa membuat lambung rusak.
Selain itu juga wanita baik ini manja loh pakaiaan yang dia pakai masih di cuci sama ibunya,hehehe…mungkin sama seperti saya..
Wawancara pun selesai dan saya pun bertaya kepada wanita cantik itu,bagaimana menurut anda teknik/etika wawancara yang saya lakukan???
Dia pun menjawab:
-baik
-ramah
-dan sopan.
Betapa senangnya saya ternyata saya bisa mengerjakan tugas ini dengan baik dan tak lupa saya menanyakan 1 pertanyaan lagi.
Kalau harus menilai,berapa nilai yang akan kamu beri kepada saya,dari yang terkecil 0 sampai nilai yang terbesar 10??
Dia pun berfikir dan memberikan jawaban !
Aku kasih kamu nilai 9,5
Terima kasih,saya sangat senang bisa mendapatkan nilai bagus walaupun bukan dari guru tapi dari teman saya.
Tak lupa saya berterima kasih kepada wanita itu LISDYAWATI SANJAYA karna sudah memperbolehkan saya untuk mewawancarainya dan menggangu waktunya sebentar.

MIRA MAYASARI

Ada seorang anak yang sedikit gendut kira-kira berat badannya 60 kg karena porsi makannya yang banyak dan tidak ada pantrangan makanan apapun dari keluarga maupun dokter tingginya kira-kira160 cm ukuran sepatunya 40 kulitnya begitu putih yaitu ANISA AULIA PUTRI UTAMI yang biasa di sapa ica itu adalah salah satu fans korea, dikamarnya itu terdapat foster-foster serta majalah-majalah korea.
Anisa adalah anak dari pasangan bapak heri saptu dan ibu winda ningsih, anisa adalah anak pertama dari dua bersaudara, dia mempunyai adik yang baru berumur 10 tahunan bernama nursifa.
Anisa terlahir dari keluarga sederhana dan rumahnya pun sederhana tepatnya di bhayangkara gang gotong royong
Bapaknya hanya bekerja di perusahaan swasta asuransi di sukabumi. Dan ibunya hanya mengerjakan pekerjaan rumah saja.
Anisa sekolah di smk pasim plus kota sukabumi, dia bisa dibilang anak rajin setiap dikasih tugas oleh gurunya dia langsung mengerjakan nya dengan sangat tekun.
Tidak hanya itu anisa juga terampil merawat kesehatannya.. dia mandi 2x sehari dengan menggunakan sabun citra.
Tetapi dia takut dengan kegelapan maka dari itu jika tidur lampuna selalu nyala. Karena kalau lampunya mati dia tidak bias tidur.
Dirumahnya juga anisa sangat rajin, ia tidak pernah merepotkan ibunya dia mandiri setiap libur sekolah dia mencuci baju seragamnya sendiri.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Tubuh nya tinggi besar , kulitnya sawo matang bulu matanya yang cengklik membuat siapa saja yang memandangnya akan merasakan lekuk keindahan ciptaan tuhan ini . Nuraeni , siswi kelas Apk , smk pasim plus kota sukabum ini mungkin dari segi fisik terlihat jelas lebih besar dari teman teman sebaya nya . sehingga ia terlihat dewasa , tetapi tanggapan itu salah karena ia lahir pada tanggal 1 februari 1997 itu jelas membuktikan bahwa tidak semua orang yang berbadan lebih besar maka ia berumur lebih dewasa . Putri tunggal pasangan dari bapak toni dan ibu nining ini memeliki nafsu makan yang sangat banyak karena sehari maksimal Nuraeni bisa makan sampai 4 kali , tak heran kalau berat badan nya mencapai 60kg dan nomer sepatu nya pun termasuk ukuran yang besar yakni 40 . akan tetapi tak semua makanan lezat bisa ia lahap contoh nya udang , Nuraeni pantrang untuk memakan makanan laut ini , karena bisa mengakibatkan alergi . Nur , panggilan akrab gadis bertubuh bongsor ini banyak menghabiskan waktu sepulang sekolah Dikediaman nya , daerah ciendog jl.pelabuan Rt 03/14 . Dikala libur , ia menyempatkan waktunya untuk mencuci seragam sekolah nya sendiri . Pagi hari seusai mandi dan merapikan diri serta mempersiapkan segala sesuatu untuk pergi kesekolah ia lalu berangkat sendiri menuju sekolah , sepulang sekolah Tak lupa ia untuk mandi sore karena aktivitas di sekolah bisa membuat badan nya berkeringat solusinya Nur selalu mandi menggunakan sabun sinzhui , aroma teraphy nya bisa menenangkan pikiran penat nya . Dimalam hari kala ia lelah , Nur melangkah kan kaki nya menuju kamar dan langsung membaringkan tubuhnya di kasur yang empuk , tanpa mematikan lampu kamar Nur langsung menutupkan matanya untuk pergi kea lam mimpi malam ini , dan siap menyambut esok pagi .

Menurut gadis yang baru ku kenal tadi siang saat ia usai makan di kantin , penilaian terhadap etika wawancara ku “biasa saja” entah apa jawaban yang ia ingin katakana sebenarnya tapi aku rasa kita masih canggung dan kikuk untuk saling terbuka . pada akhirnya dia menghadiahkan nilai pada wawancara ku dengan angka 9 .

pertama saya belum pernah ketemu sama dia ,, mencari-cari dia di smk pasim plus.kelas x akutansi ,, kata teman-temannya dia orangnya baik,aku bertemu dengan teman bernama srii dan bertanya kenal sama NURHASANAH ga??
sri jawab ada tapi dia lagi istirahat dikantin bersama teman-temannya.dan kami pun mencari dia ke tempat istirahat anak-anak smk pasim ,, waktu ketempat istirahat anak-anak smk pasim tidak ada yang namanya NURHASANAH ,,tiba-tiba ada seorang wanita mendekati saya bernama dean dia nanya hendrik kamu nyari siapa ,, aku jawab lagi nyari yang namanya NURHASANAH ,, dean menjawab ought dia lagi diluar sedang istirahat ,, sesudah 3 menit kemudian ,bertemulah dengan NURHASANAH ,, lalu saya tanya apakah kamu yang namanya NURHASANAH ,, dia jawab ia saya sendiri ,, dan saya ajak dia ngobrol di lantai 4 SMK PASIM PLUS.saya tanya rumah kamu dimana sih ,dia jawab di sukaraja (bojong galing).
ought kamu ko pendek yah (sambil bercanda) ah tinggi ko ,, kmu emang tingginya berapa?? 154 ought kamu gendut lagi ,,enak aja ,, emang bener kan.berat kamu berapa sihh?? 47 ,, ought kamu punya adik yah?? kok tau ,, soalnya kemarin waktu rapat hendrik liat kamu sama ade kamu hhe?? ought pantes ja tau ,, namanya siapa sih??
siti sumaya emang kenapa tanya-tanya adik aku??akh ngga cuman sama ja mukanya ,, pasti ade kamu kelas 2 smp??bukan tapi kelas 3 ,, ought berarti kamu lahir tahun 1996 dong?? 1995 aku mah ,, ought tanggal berapa dan bulan berapa??12 bulan januari.
nama orang tua kamu siapa sih??
ayah saya iyus ,, ibu saya nengsih.
kamu kalau mandi suka pake sabun apa biore ,, ought kamu kalau mandi suka berapa kali sehari?? 2 atau 3.
kamu takut sama kegelapan ga?? iya emang kenapa,, berarti kamu kalau tidur suka lampu nyala dong?? iyahh
kamu suka makan apa sih sehari-hari?? mie instan ,, kalau nasi?? suka kadang-kadang.
kamu dirumah sama siapa aja?? sama orang tua ,, ought pasti kamu kalau nyuci seragam suka sama orang tua yahh??ngga dong sendiri lahh.
ought ekh mau nanya menurut kamu etika aku wawancara yang dilakukan gimana?? sopan dan baik ,, ought makasihh
oia satu lagi menurut kamu aku mau dikasih nilai berapa udah wawancara gini?? tadinya sihh mau dikasih 8 tapi kamu suka becanda jadi 7,5 ja yahh ,, ought iyah makasih yah udah mau diajak wawancara sama hendrik ,, iyah sama sama :)

BIOGRAFI
Seorang siswa SMK Pasim Plus yang agak pendiam di sekolahnya, ternya mempunyai tekad yang sangat kuat untuk membahagiakan kedua orangtuanya dengan memilih sekolah di SMK dibanding SMA, yaitu di SMK Pasim Plus. “SMK kan lebih ideal dan kita setelah lulus memiliki keahlian donk ga kaya SMA gtu… .” ujar siswa itu sambil menggerakan tangannya.
Panggil saja Annisa Juwita Sari, yang lahir di Sukabumi, 11 April 1996 duduk dikelas X-Akuntansi, wanita itam manis ini yang ternyata tidak menyukai mie instan dengan alasan mempunyai penyakit kewanitaan sehingga Annisa mempunyai berat badan 45kg dan tingggi bandan 150 cm.
Wanita yang lahir dari bapak Jejen dan ibu Sri Wulan tinggal di Jl.Baros yang cukup terjangkau jarak rumah ke sekolah, setiap berangkat sekolah dia memakai sepatu vantopel kesayangannya dengan no 39 warna hitam. Dari subuh, bangun tidur berangkat kesekolah dia selalu susah untuk sarapan dengan alsan katanya “saya susah sarapan karena saya mandi hanya 2 kali sehari hehehe itu pun kalau ada sabun lifeboy.”
Kebiasaan wanita ini yang masih dicuciin pakaiannya oleh ibunya ternyata selalu mematikan lampu ketika dia tidur, katanya sih ga enak gtu sesuatu banget. Inilah kisah seorang siswa SMK Pasim Plus yang berharaf dia sekolah di PASIM bisa lebih maju dalm kehidupannya.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

VERA ARDELIA


Desiana Nur Fadilah, lahir di sukabumi pada tanggal 24 desember 1995 dari pasangan bapak Iim Abdurahim dan ibu Ida farida . wanita yang biasa di sapa Ana ini , tinggal di kawasan goalpara tepat nya di kawasan limbangan .

anak perempuan satu –satunya ini , mempunyai 2 saudara laki-laki.. yaitu, Muhammad Fatur Rohim maulana dan Muhammad Faiz Faturahman .wanita yang satu ini , mempunyai 1 ketakutan taerhadap makanan,yaitu,takut dengan kue pastel.
Ana yang tingginya hanya 159 cm dan berat badannya 39 ini mengaku selalu mandi dua kali sehari . dengan mengggunakan sabun Dettol..ia juga mengaku tidak suka mencuci baju seragam sekolahnya sendiiri dikarenakan sudah ada si “Mbok” yang mencuci nya .
Wanita pencinta Justine biber ini pula takut akan kegelapan , makanya setiap tidur, lampu kamarnya selalu terang dan menyala . ujar wanita 16 tahun itu .

April si Aping

Putri susilawati,lahir pada tanggal 23 agustus 1996 di sukabumi ..
Cewe cantik,lucu,dan ramah yang satu ini bertempat tinggal di cicadas.Dia anak ke dua dari Bpk.rasyid dan Ibu.solihat dan anak pertama nya bernama rusnandi .Putri sangat menjaga pola makan nya dia hanya makan 2 kali sehari dia sangat anti banget sama makanan yang pedas-pedas,pantas saja bentuk tubuh nya bagus berat badan nya saja hanya 42 kg dan tinggi nya 157 cm, pola makan dan makanan nya pun di jaga,kulit nya putih yaiyalah karena dia rajin mandi .Sabun nya pun bermerek ( LIFEBOY )putri males banget kalau cuci baju seragam nya sendiri,show baju nya selalu di cuci oleh mamah nya. Dia tuh takut kalau misal kan tidur lampu nya mati jadi kalau dia tidur lampu nya selalu nyala. Begitulah yang ku ketahui tentang PUTRI ....  

Virly Rahmawati

Ada seorang wanita cantik yang lahir di Sukabumi tepatnya diCiburial-Rambay Kabupaten Sukabumi. Dia mempunyai postur tubuh 165 cm dan berat badan 45 kg. Wanita berkulit putih itu adalah anak dari Iman dan Utih. Ani Sesilia selalu mandi 2x sehari dengan memakai sabun shinzhui dan kebiasaan tidurnya selalu menyalakan lampu kamar karena kalau lampu mati wanita lucu itu susah untuk memejanmkan matanya. Kelebihan wanita bersepatu nomer 37 selalu mandiri terlihat dari caranya mencuci baju sendiri tanpa bantuan dari orangtua.

Devita restiana lahir pada tanggal 22 maret 1996 di Sukabumi.
Ia seorang gadis lugu berkulit sawo matang, dengan ciri khasnya yaitu rambut berwarna hitam dengan ikatan dibagian belakang rambut.
Anak ini terlahir dari pasangan suami istri M.Jaelani dan Eras Widasari. Tak Cuma itu, ia mempunyai adik kandung yang bernama Dendra Hadinuralif.
Wanita yang berpostur tubuh 153cm dengan berat badan mencapai 35kg ini, melakukan kegiatan rutinnya seperti mandi 2 kali sehari dengan sabun Detol.
Putri M.Jaelani ini sudah lama tidak menyukai makanan pedas. Karena kebiasaannya itu, dia bisa tidur lelap meski lampu kamarnya menyala.
Setiap hari libur jika ia sedang malas mencuci baju seragam, dia membiarkan baju itu sampai dicuci oleh ibunya. Tapi terkadang dia mencuci baju memakai tangannya sendiri.

Rahmalia Astari gadis remaja dari Bapak Aep Saepullah dan Ibu Dian Haerani ini baru berumur 17 tahun yang berulang tahun tepat nya tanggal 29 desember 1995 sukabumi. Bersekolah di SMK Pasim Plus jurusan Akuntansi. Dia tinggal di daerah karang tengah cibadak sukabumi. Jarak yang jauh tidak membuatnya patah semangat akan kewajibannya sebagai pelajar. Parasnya yang cantik dengan kesehariannya memakai kerudung menunjukan bahwa dia wanita yang penuh dengan keimanan.Tingginya 150cm dan berat badannya 45kg membuat postur tubuhnya yang ideal. Kebiasaannya memakai produk lifebuoy bisa membuat nya mandi 2x dalam sehari. Anak remaja ini cenderung menolak dengan keadaan ruangan yang gelap akibatnya disaat dia tidur lampu kamarnya selalu menyala. Lauk pauk yang asin selalu menjadi pantangan untuknya karena alerg i yang selalu menyerangnya secara tiba-tiba dan justru bukan itu saja makanan yang lembek pun tidak disukai olehnya. Seragam sekolah yang selalu ia pakai ketika kotor selalu di cuci oleh ibunya tapi itu dulu dan sekarang dia mulai mencoba untuk mencucinya dengan keringatnya sendiri. 38 adalah nomer sepatu yang dia pakai hmmmm..!! kecil sekali yaa.. :D . Rahma seorang gadis dari Bapak Aep Saepullah dan Ibu Dian Haerani.

Iman Aliansyah

Disebuah Kota sukabumi letaknya di karang tengah cibadak tinggalnya seorang cewek manis yang bernama siti aliyah yang lahir di sukabumi pada tanggal 11 juni 1996, mempunyai 2 kakak yang cantik cantik yang bernama Ai dan Yanti .
cewek manis ini sangat berbakti kepada orangtuanya hampir tiap hari dia mencuci pakainnya sendiri.
Cewek yang sekolah di smk pasim plus jurusan akuntasi ini dia jarang keluar dari kelas dan kalau mau makanpun dia selalu membawa makanan dari rumahnya.
Badan yang berpostur tubuh yang lumayan besar ini dengan berat badan 49 kg dan tinggi badan 150 cm sangat pantrang dengan yang namanya makanan makanan yang lemaknya tinggi apalagi dengan coklat karna bisa membuat bertambah besar.
Anak pasangan dari bpk ortid dan bu sofiyah ini kalau tidur lampunya harus nyala karna dia takut dengan yang namanya kegelapan,dan kalau pulang kemalaman dia lebih baik tidak mandi dari pada harus mandi pada waktu malam dia selalu mandi 1 hari 2 kali dan suka memakai sabun yang bermerk harmony
cewek yang selalu berkerudung putih itu kalau mau sekolah dia selalu memakai sepatu yang ukurannya 40.
Dia sangat mandiri dan tidak boros

Biografi Rani
Berbahagialah untuk bapak sanusi dan ibu heni, karena pada tanggal 14 desember 1995 mereka dikaruniai seorang bayi perempuan yang cantik yang diberi nama "RANI". keluarga itu sangat bahagia menyambut putri
pertamanya, rani pun hidup dan dibesarkan di daerah cisaat. hingga rani pun mempunyai dua orang adik laki-laki yang bernama "DENLI & RIO".
Dia sangat bangga menjadi anak perempuan satu-satunya maka dari itu dia sangat mandiri untuk mencuci pakaian seragamnya sendiri. rani bangga karena mempunyai postur tubuh yang cukup ideal. dengan tinggi 159cm, berat badan 45kg. Dia sekarang sudah tidak bisa memakai sepatu ibunya lagi, karena sekarang ukuran sepatu rani tidak sama lagi dengan ibunya, ukuran kaki rani sekarang adalah 40.
dia sangat menyukai makanan yang pedas apalagi dia senang sekali makan rujak tapi dia sangat pantang bila rujak dia ada timun dan nanasnya. dia adalah gadis yang paling malas untuk mandi berhubung kegiatan yang padat disekolah dia harus mandi minimal 2 kali sehari. \dan dia juga paling takut dengan kegelapan maka dari itu dia selalu menyalakan lampu kamarnya ketika dia tidur meski dia dimarahi ibunya.

KHUSNUL KHALFIA J. kelas x.Broadcast

Seorang gadis yang lugu berambut panjang, yang berkulit sawo matang,tinggi kurang lebih 160 cm dan berat badang kira-kira 40kg ini bernama Rismawati yang bersekolah di SMK Pasim Plus, dia anak ke-2 dari pasangan Cecep Jatnika dan Nani.
Risma di lahirkan di Sukabumi 22 Maret 1996 disini dia tinggal bersama neneknya yang beralamat di ciaul gang kalimantan rt.01/02, Risma mempunyai kaka laki-laki yang tinggal di semarang bersama kedua orang tuanya.
Risma setiap hari mandi 2x dalam sehari,dan merek sabun yang di kenakannya bermerek citra jika tidurpun dia selalu menyalakan lampu kamarnya,apalagi dia mempunyai pantrangan dalam hal makanan,dan makanan yang di pantrang olehnya itu makanan yang pedas-pedas, rismapun selalu mencuci cuciannya sendiri walaupun itu juga memakai alat bantu mesin, tapi buat saya dia orang yang rajin.
ini informasi yang saya dapat saat mewawancarai Rismawati.

Di sebuah desa terlahir seorang wanita yang bernama Mitha Aprilia . wanita berkulit sawo matang itu lahir di sukabumi , 12 April 1996 . Dia anak ke dua dari lima bersaudara . mempunyai kakak yang begitu tampan yaitu Bisma n adik-adiknya yang sangat lucu yaitu Ade Mirna Trilestari , Syahrul Gunawan , Andhika Fahrezi , dan Alika mulki Aprilia . Dari seorang Ibu Yanah n Bapak Dudun Abdurrohim . Yang setiap harinya mandi dua kali dalam satu hari . menggunakan sabun merk Dove . Selalu tidur dalam keadaan lampu menyala . Yang selalu mencuci pakaian seragam sekolah sendirian . Makanan Mitha yang di pantang adalah Udang .

(Rima Restiana)

pada tanggal 22july 1996 terlahir seorang anak yang bernama SRI MULYANI dia terlahir dan bertempat tinggal di JALAN BENTENG KIDUL NO 18 RT04\01,dia memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya yaitu bapak MUHFIN dan ibu ENUNG SUNENGSIH ketika SRI MULYANI masuk SMK dibelikan sepatu yang berukuran 40,dan dia memiliki tinggi bdan dan berat badan yang ideal . Dan SRI pun mempunyai seorang adik yang bernama MUTIARA .
Ibu dan bapak SRI tidak hanyak baik tetapi mereka juga sangat memperhatikan anak-anak nya . sampai-sampai mandi pun di perhatikan ,sri dari kecil ia sangat tidak suka dengan makanan yang pedas karena itu makanan yang di larang oleh orang tua nya .
Kakak adik itu mempunyai kesamaan yaitu " TIDAK SUKA KETIKA TIDUR LAMUNYA DIMATIKAN "
Ketika liburan sekola SRI tidak pernah merepotkan orang tua , karena dia slalu berbakati, dan baju seragam pun dia mencucinya sendri .

( ruhil amani )

seorang perempuan bernama "Siti Sarah" yang lahir pada tanggal 25 juni 1996 @sukabumi, Anak dari Ibu Syarifah ini manis, sangat ramah dan tidak terlalu banyak bicara, Sarah telah di tinggalkan oleh almarhum ayahnya sejak ia SD, perempuan ini tidak ingin/sempat menyebutkan nama almarhum ayahnya karena mungkin hal itu hanya akan membuatnya teringat masa lalunya.
Sarah mempuyai 1 saudara kandung perempuan yang bernama : Farida
dan 3 saudara kandung laki - lakinya yang bernama : Reza, Mahmub dan Hanan. Sarah anak ke 5 dari 4 bersaudara, Itu artinya sarah adalah anak bungsu.
Sarah kini berusia 16 tahun dan ia bersekolah di Smk Pasim Plus Sukabumi,ia duduk di kelas APK (Administrasi Perkantoran). Mengenai hal dalam kesehariannya ia Tidak lepas dari makanan tahu, yah itu adalah salah satu makanan yang paling ia pantangi. Kini berat badannya mencapai 45 kg dari yang sebelumnya yaitu 40, Meningkat 5 kg mungkin itu adalah berkah dari makan tahu :D ! Semua jenis tahu ia sukai. Sarah juga memiliki tinggi badan sekitar 160.
Sarah Orang yang berkepribadian Cukup Mandiri,Ia selalu mencuci pakaiannya sendiri dan itu hal yang ia selalu lakukan di hari minggu . Selain itu Sarah juga Berkepribadian sopan santun, Dan perempuan ini cukup akrab di ajak Bicara.
sarah perempuan yang tidak begitu memperhatikan Outer Beauty Melainkan Inner beautylah yang utama bagi sarah, Terkadang ia malas mandi ketika cuaca extreme dingin, Tapi Tidak masalah bagi sarah selagi ia mandi memakai sabun LUX :D .
Dan ketika malam ia selalu tidur dengan Keadaan lampu kamarnya menyala.
Di sekolah sarah berpakaian rapih,berkerudung Dan sepatu pantofel Berukuran 40 yang selalu sarah pakai ke sekolahnya . Sarah juga Pintar dalam membaca Al-Quran, Ia sempat menjadi Qori pada acara maulid nabi di sekolahnya, Mungkin hal itu telah ia biasakan di rumahnya.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More