Senin, 23 September 2013

40 komentar:

Disaat saya kelas 4 sd, saya duduk ditinggalkan orang tua , karena orang tua saya kerja dan saya tinggal bersama nenek. Saat itu saya masih kecil dan saya pun menangis. Waktu kelas 6 sd saya disuruh pindah dan tinggal bersama mereka di Jakarta tapi saya menolaknya. Sampai sekarang mereka jarang pulang karena sibuk dengan pekerjaannya.
Suatu hari saya pergi ke Jakarta untuk menjenguk mereka, disepanjang perjalanan saya menangis karena sudah tidakj sabar ingin bertemu mereka. Saya pun tiba, dan saya pun langsung memeluk mereka dan saya merasa senang.
Saat saya kelas 1 smp saya tinggal bersama kakak saya, hampir setiap hari saat saya pulang sekolah saya selalu menangis dan hingga saat ini saya selalu teringat mereka.

Syahrul Ramadhan

X - TP4


Pada Suatu Hari Si A Bermain Di kelas pada saat tidak ada guru .Si A dan Temannya Mengusulkan Bermain Bola Basket Di Dalam Kelas ...
Saat Bermain Tiba Tiba " Jrengggg " Bola Basket Itu Membentur ke Kaca Dan Semua Siswa Siswi Di Sekolahnya Langsung Kaget ...
Si A pun Langsung Kabur Dari Kelasnya ...

30 agustus 15 tahun yang lalu, lahirlah seorang peria yang bernama Imam (samaran). Imam tumbuh sebagai peria kecil yang penurut, dan sangat menyukai ice cream. Suatu hari, imam terjatuh kedalam lubang sedalam 15 meter. Saat itu imam menderita luka di kepalanya, sehingga membutuhkan perawatan. Saat itu, kepala Imam di jahit sampai 20 jahitan. Ketika kelas 2 SD, Imam mengalami kejadian yang sebenarnya tidak masuk akal, Imam tertinggal oleh orang tuanya ketika dia sedang bermain bersama saudaranya. Dan saat itu Imam menangis sejadi-jadinya. Ketika Imam kelas 6 SD, ia menjadi sangat pemalas dan sekolah selalu kesiangan sehingga hukuman menjadi sarapannya saat itu. Sampai akhirnya Imam mengikuti ujian sekolah untuk pertama kalinya, dan saat itu Imam sangat senang dan bersemangat.
Ketika SMP, ia memilih sekolah di MTS yang dulu menjadi sekolah ayahnya. Namun, ada satu hal yang membuatnya malas untuk sekolah, yaitu ketika Imam kebagian kelas siang. Imam sering membolos. Ketika bolos, ia selalu pergi untuk bermain footsal atau bermain PS. Sampai akhirnya ketika akhir semester Imam menerima Rapor dan di dalamnya alpanya mencapai 15 hari. Ketika mendekati ujian SMP, Imam menjadi rajin belajar dan hasilnya pun sudah mulai terlihat. Namun sayangnya ketika hasil ujian di bagikan, hasilnya tidak memuaskan dan mungkin bisa dibilang mengecewakan.
Saat melanjutkan, Imam pertama mendaftar ke SMANSA, namun hasilnya “Maaf Anda Belum Diterima” begitu pula di SMKN3. Sampai akhirnya ada seseorang yang memeberikan brosur SMK PASIM PLUS kepadanya, tanpa berfikir panjang Imam langsung pergi mendaftar ke SMK PASIM PLUS.

Engkus (nama samaran) adalah pria kelahiran Sukabumi,21 Oktober 1999,dia tinggal di Kp.Cibolang,ia masuk ke MI (Madrasah Iftidaiyah) pada umur 4 setengah tahun.dengan usia tersebut engkus menjadi siswa paling muda di kelasnnya.
Engkus mengenal kata “Cinta” pada saat ia berada di kelas 3 MI, ia menyukai sesosok wanita sederhana yang menurutnnya amat sempurna,Engkus pernah memberikan hadiah pada wanita yang tak di sebutkan namannya tersebut sebesar RP.1,500,- tak lupa Engkus juga membungkusnya dengan sebuah amplop putih yang hargannya di bawah gope, “Agar lebih sopan dan romantis”cetussnya , uang tersebut juga di dapatnya dari hasil pinjaman.
Selain itu Engkus juga ingat saat ia bermain di sungai bersama teman-temannya,waktu itu ia dan seorang temannya sedang duduk di pinggir kali, karena temannya yang lain amat jahil,di doronglah Enghus dan temannya ke dalam sungai,otomatis baju engkus basah kuyup dan lucunya baju teman engkus tak hannya basah tapi juga tertempel kotor*n manusia yang ada di sungai,itu sejarah yang lucu menurutnya.
Sekarang ia sudah menginjak bangku SMA, ia berkata bahwa tak akan ada lagi kekonyolan seperti dulu karena ia sudah dewasa.

Farhan…
Begitulah orang memanggilku.Perkenalkan namaku Farhan Purwadinata, Aku lahir di RS Rido Galih Sukabumi pada tanggal 31 Mei 1997. Aku anak ke 2 dari 2 bersaudara, Aku mempunyai seorang Kakak bernama Saoki, Dia orangnya baik dan cukup tampan. Hobiku adalah bermain basket , futsall dang ngeBand maka tak heran banyak cewek-cewek yang ngejar-ngejar aku hahaha. Klub bola kesukaan ku adalah Liverpool dan Barcelona dan pemain kesukaan ku adalah Steven Gerrard dan Lionel Messi.
Oh iya, Aku mempunyai sahabat bernama Fauzi,Ramdan,Tedi dan Abdulhaq, mereka sangab baik padaku mereka orangnya fun sehingga gak bikin bosen main sama mereka. Kemana-mana selalu bareng, makan bareng,tidur bareng bahkan mandi pun pernah bareng hahaha.
Hujan sore ini membuatku malas untuk bangun dari tempat tidur ini, sejenak ku melamun dan ku teringat tentang masa laluku dimana memori-memori tersebut tidak bisa ku lupakan. Yaitu ketika TK pada umur 5 tahun, Aku dan teman-teman sering bernyanyi dan makan bersama. Ketika itu Aku memiliki sebuah Simpoa dan Simpoa itu dirusak oleh temanku yaitu Fajar, kemudian Aku mengejarnya dan memukul lengannya sehingga Fajar pun menangis dan melapor ke Guru dan akhirnya Aku dan Fajar pun di hukum bersama oleh Guru.
Kejadian yang gak bisa dilupakan juga yaitu ketika kelas 6 SD dimana aku duduk sebangku dengan seorang Gadis bernama Raiva, ya Raiva orangnya baik,cantik,imut.manis dan juga pintar. Gadis ini selalu membuatku deg-degan ketika ia menantap kedua bola mataku dan senyumannua itu selalu ku jadiakan motivasi untuk selalu pergi ke sekolah karena jika tidak sekolah Aku selalu rindu padanya. Hingga pada akhirnya datanglah sebuah perpisahan yaitu perpisahan kelas 6 dimana Aku dan dia tidak pernah bertemu lagi.
Ketika pertama masuk SMP, Aku mempunyai teman-teman baru dimana mereka berasal dari sekolah yang berbeda. Hingga ketika kelas 3 SMP, Aku mulai menyukai seorang Gadis bernama Rinjani, Aku mulai mencari tahu tentang Rinjani. Kemudian, Aku mendapatkan No HPnya dari situlah kita mulai PDKT hingga akhirnya kita resmi menjadi sepasang kekasih(ceilahhhh). Ketika pacaran Aku merasakan manis dan pahit dan hal itu pasti sudah tidak asing lagi didalam dunia percintaan. Hal yang tidak Aku inginkan kembali lagi terulang yaitu sebuah Perpisahan dimana kala itu perpisahan kelas 3, Aku tidak akan bertemu lagi dengan Rinjani dan teman-teman.
Setelah keluar SMP, Aku bingung nentuin sekolah kemana , daftar ke SMKN10( edited) SMAN 10(edited) tapi tidak keterima karena nem ku kurang. Hingga akhirnya aku masuk ke SMK PASIM PLUS karena disana ada ada jurusan Broadcasting yang aku sukai dan keluarga pun mendukung. Di sekolah Guru dan teman-teman pun pada baik sehingga Aku betah sekolah disana.

pada sebuah sekolah ada seorang anak bernama maman yang baru saja masuk ke sekolah tersebut. setelah beberapa lama maman sekolah iya bertemu dengan seorang perempuan yang bernama mimin. pada suatu hari mimin bertemu dengan maman , lalu mimin meminta nomer hp maman, maman pun memberikannya , merekapun saling mengirim sms sampai malam datang. keesokan harinya mimin menemui maman lalu mimin mengungkapkan isi hatinya yang paling dalam, lalu maman menerima isi hati mimin dan merekapun akhirnya menjalin hubungan yaitu berpacaran..... THE END

Agil, begitulah cara orang memanggil ku. Aku lahir pada tanggal 12 Maret 1998, dan kini aku telah berusia 15 tahun, aku duduk dibangku kelas 1 SMK. Aku anak ke 3 dari 3 bersaudara.
Pernah suatu ketika, saat aku kelas 2 SMP, aku mengalami kejadian yang paling pahit dikehidupanku, yaitu kejadian dimana saat ibu dan ayahku bercerai. Dari kejadian itu, aku selalu iri terhadap teman-teman ku yang masih mempunyai keluarga utuh. Mereka masih bisa melihat ibu dan ayahnya saat membuka mata dipagi hari, mereka juga masih bisa merasakan makan bersama disetiap waktu.
Tapi, yang aku tidak lagi merasakan seperti mereka. Aku udah gak bisa mendapatkan moment indah saat bersama keluarga. Terkadang pula, aku selalu berfikir, apa orang tua ku ga sayang sama aku dan kedua kakak ku ? sehingga mereka terlalu mudah memutuskan untuk berpisah.
Pada saat mereka berpisah, dari situlah aku mulai merasa tidak disayangi, tidak dipedulikan, sampai akhirnya, aku mengenal pergaulan bebas. Aku sering tawuran, sering merokok (tapi tidak mengkonsumsi barang haram).
Hingga akhirnya, pada suatu hari, ibuku mendatangiku, dia menangis didepanku dan meminta maaf, karena atas perceraian ibuku dan ayahku, aku menjadi nakal seperti ini, air mata seorang ibu, telah membuat hatiku luluh, dan air mata seorang ibu, telah membuat pikiranku menjadi terang dari kegelapan. Pada saat itulah aku mulai berfikir, ternyata sikapku selama ini itu salah, dan pada akhirnya, aku bertekad untuk menjadi anak yang lebih baik lagi, anak yang bisa membuat bangga kedua orangtua.
Harapanku saat ini, agar perceraian bisa terhapuskan diseluruh dunia, karena aku telah mengalami bagaimana sedihnya melihat orang tua berpisah.

saepul zabbar

Lusi, wanita kelahiran sukabumi tanggal 16 Agustus 1998 ini masuk sekolah dasar saat berusia 6 tahun, Lusi mendapat predikat cewek paling gendut, putih, dan tidak punya gigi. Kelas 4 dia baru tahu cinta karena seorang lelaki yang bernama angga, angga menolong Lusi saat dia terjatuh dan berdarah.
Pada acara kelulusan SD Lusi terjatuh pada saat naik panggung. Masuk sekolah SMP, Lusi mengikuti Organisasi Siswa (OSIS), pada saat Lusi di tes mental Lusi kurang siap dan sampai akhirnya Lusi ngompol di celana dan meminjam celana ke ketua OSIS. Dia pun jatuh cinta kepada ketua OSIS yang bernama Dodi dan jadian pada kelas 8 SMP. Di kelas sembilan ada seorang guru baru yang paling ganteng, paling muda, dan belum menikah. Lusi pun jatuh cinta kepada guru tersebut yang bernama Untung. Tetapi pak Untung adalah pacar dari anak kepala sekolah SMP Lusi, dan Lusi pun kecewa.
Masuk SMK Lusi pun bergegas daftar ke sekolah SMK di sukabumi, akan tetapi dia salah tempat Lusi malah daftar ke gedung sekolah yang lama. Setelah 2 bulan masuk sekolah Lusi jatuh cinta kepada senior tetapi lama kelamaan rasa jatuh cinta itu luntur dan Lusi lebih mementingkan sekolah dari pada hal yang tidak penting.

Ada seorang gadis yang cantik yang bernama Sinta, dia lahir di sukabumi 15 april 1997. Dia adalah anak ke 2 dari 2 bersaudara. Kakaknya sudah menikah dan sudah mempunyai anak. Cita - cita Sinta adalah ingin menjadi seorang jurnalis yang professional. Dia sering berbicara sendiri di depan cermin berkhayal menjadi seorang reporter. Dia mempunyai seoramg sepupu yang bernama Febi. Sinta dan Febi sering berkelahi karena berbafai hal, dari hal yang kecil sampai hal yang besar.
Di masa TK sinta mempunyai sahabat yang bernama Ana, dia orangnya baik, pintar, bawel dan sering menangis. Sinta dan Ana sangat bersahabat sekali.
Setelah Sinta keluar dari TK akhirnya dia pun masuk ke SD. Waktu dia kelas 1 SD, dia sering di palak dan dia pun berhenti sekolah. Setahun kemudian Sinta kembali sekolah, lalu sinta memperebutkan seorang laki – laki yang bernama Fahmi. Dia adalah kakak kelas dari Sinta.
Setelah Sinta lulus SD, dia pun melanjutkan sekolah ke SMP. Di masa SMP Sinta mempunyai 4 sahabat yang bernama Indri, Ikhsan Fitri, dan Irfan. Sinta dan mereka sangat akrab, mereka selalu pergi bersama – sama. Diantara mereka, Fitri yang paling egois, jadi Sinta tidak terlalu suka dengan sifatnya yang egois itu. Kemudian waktu perpisahan SMP, Sinta dan teman – temannya merasa sangat sedih karena pisah dengan teman – temannya dan berbeda SMA/SMK.
Kemudian Sinta melanjutkan sekolah ke SMK Pasim Plus Sukabumi. Di SMK Pasim, Sinta bertemu kembali dengan sahabatnya Indri, dan Irfan, jadi mereka bertiga bisa bersama – sama lagi di SMK Pasim. Sebelum Sinta masuk ke SMK Pasim, dia mencoba dulu daftar ke SMK1 tapi dia tidak diterima karena kurang tinggi, lalu dia mencoba daftar ke SMA1 dan SMA4 tapi dia juga tidak diterima disana karena nilainya kurang. Sinta pun sempat menyerah karena dia bingung akan melanjutkan sekolah kemana, dan akhirnya dia melanjutkan sekolah ke SMK Pasim karena disana ada jurusan broadcasting. Lalu Sinta pun masuk ke kelas Broadcasting dan disana dia mendapat teman yang baik dan juga lucu sehingga ketika belajar jadi seru.

Disuatu hari tepatnya pada disiang hari, ada seorang cewe yag bernama rini, dia baru kelas 5 SD.
Waktu itu dia sedang perjalanan pulang bersama teman temannya,rini dan teman temannya pulang melewati sawah, rini berkata “Awas disitu ada anjing” tapi temannya mengabaikan perkataan rini.
Tidak lama kemudian teman rini sedang jalan anjing itu pun mengikuti teman teman rini, teman rini pun berlari dan berteriak sekeras mungkin teriakannya pun nyampe kelapangan bola. Anjing itu pun tidak berhenti mengejar teman teman rini dan ada yang sampai menyebur kekolam ikan.Rini membantu temannya dan segera melanjutkan pulang.Kenagan itu pun masih diingat oleh rini yang sekarang kelas X SMA.

Namaku Caca, aku mempunyai suatu kisah yang terindah dalam hidupku, kisah yang takkan pernah mungkin aku lupakan, aku mempunyai seseorang yang benar benar aku sayangi dia baik jujur dan pengertian aku sangat bahagia bisa kenal dia dan menjadi kekasihnya, bukan hanya seorang kekasih tetapi dia bisa menjadi seorang kaka yang pengertian tulus menasehatiku memberi semangat di hidupku, dia mengajarkan aku arti kesetiaan dan aku bersyukur kepada tuhan karna aku telah menemukan cinta sejatiku, aku berterima kasih pada tuhan kau telah memberikan anugerah yang terindah bagiku kau mengirim dia untukku , setahun kemudian dia telah mengiai hari hariku yang begitu berarti, dia selalu ada dimana aku membutuhkan bahkan dia sanggup menjadi seorang kaka yang selalu memberiku saran dalam kebaikan,.hari hari pun selalu kita jalani berdua, kami berdua selalu berjanji untuk selalu bersama , tapi tak lama kemudian akhir cerita cinta kita harus terpisah karna kematian, di kedua tahunnya kita menjadi seseorang yang melengkapi satu sama lain harus terpisah di bulan januari tepat tanggal unniversary kedua tahun. Dia pergi untuk selama lamanya, ninggalin apa yang punya di dunia ini, termasuk ninggalin aku sendirian, dia telah membuktikan janji janji kalau aku adalah cinta terakhirnya,
hari demi hari pemakaman telah di lewati, berbulan bulan aku menjadi yang terpuruk di dunia initapi akhirnya tuntas dalam waktu singkat aku sadar bahwa seseorang yang sudah meninggal mengajurkan orang yang di tinggalkannya agar bisa lebih hidup, bukan PUTUS ASA

THE END

nama saya nunu, saya ingin menceritakan sejarah kehidupan nunu ygidak akan melupakan paling berkesan, dan mungkin nunu tidak akan pernah melupakan hal itu.
nunu dan teman2 nya bertuju mendapat hukuman karena bisa melanggar pelaturan sekolah, maka dari itu nunu dan teman2 mendapatkan hukuman denagan di titipkan di pesantren selama 10 hari. pertama nunu masuk pesantren rasanya nunu udah ga betah dan kabur dari pesantren yg saya tempati, tetapi nunu dan teman2 masih tetap menahan diri agar tidak kabur dari pesantren itu beberapa hari nunu dan teman2 menjadibetah tinggal di pesantren, banyak sekali pengalaman yg nunu dapat selamat 10 hari di pesantren, mulai dari belajar mandiri, ibadah tidak pernah kelewat, bahkan makan alakadarnya, nunu merasakan kemandiriannya yg sangat luar biasa selama di pesantren dan nunu pun jadi tahu bagaimana rasannya orgtua mencari uang, dan setelah nunu keluar dari pesantren nunu bisa mengubah kebiasaan buruk walaupun sedikit demi sedikit hingga menjadi baik dan takan pernah mengenal lelah.

Nama sya A.A waktu umur 5thun sya ingin skali memakan roti coklat tapi sya tdak bsa berbicra ( CADEL ) jdi klau mau mnta coklat blngnya " OS " mau mkan nsi jga blngnya "IS " . waktu umur sya 6thun masuk SD sya mndapatkan bnyak tman , wktu kls 6 Sd sya tnggal dsolo ( jawa) sya dsana bandel tdk mau mnuruti kta orng tua dan akhirnya stelah Lulus Sd sya pndah ke sukabumi , dan mndaftarkan ke skolah SMPN 9 dari klas 1-3 dan sya pun lulus. tapi hasilnya kurang memuaskan tapi tak apa saya tdak berkecil hati .
Asalnya sya mndaftarkan lanjut SMK ke SMKN 1 , dan stelah menunggu keputusan hasil ataw tdaknya krena perbedaan antara koma dijurusan Broadcasting .
dan akhirnya sya mendaftarkan ke SMK Pasim Plus karena cuma ada jururusan broadcasting selain di smk1 .
pda waktu ajaran baru sya bru mnginjak kelas X , mlah dan papah mlah bercerai tapi sya harus bsa membahagiakan mamah karena saya tinggal bersama mamah . pda tnggal 3 September sya menembak cwe , tapi cwe itu malu2 tapi akhirnya sya diterima juga cinta saya sma dia yaitu nmanya inisia ( MSAA ) .

nama saya ivana saya akan mengisahkan kembali kisah dari seorang pelajar bernama jago
kisah ini dimulai ketika ia duduk dibangku SMP kelas 2, ia mempunyai pengalaman buruk yaitu terlibat dalam kasus TAURAN akibat dari perbuatannya ia mendapat SP 1 dari sekolah hingga seterusnya sampai SP 3 hingga akhirnya ia DropOut, lalu ia pindah sekolah ke SMP MUHAMADIYAH, disitu ia bukan menjadi lebih baik tetapi kelakuannya semakin menjadi-jadi ia selalu terlibat dalam kasus yang buruk, tetapi alhamdulillah sekarang dia menginjak masa SMK ia berniat dan bertekad akan menjadi pelajar yg lebih baik.
nah itu sepenggal kisah yg dapat saya ceritakan :) terimakasih

Sukabumi,27 oktober enam belas tahun yang lalu aku lahir di sebuah kamoung bernama kamoung caringin, mumun (nama samaran) begitulah orang memanggilku. waktu di acara perpisahan kelas enam SD,ada acara lomba menyanyi karena aku hobby menyanyi aku mengikutinya dan syukur syukur akhirnya aku menang.
di saat aku duduk di bangku SMP aku mengikuti lagi sebuah acara gelar seni aku mengikuti acara seni dalam bidang menyanyi . dan untungnya lagi aku kembali menang dalam acara tersebut aku juga mendapatkan sebuah hadiah yang walaupun tak seberapa tapi mengesannkan bagiku.
sekarang aku bersekolah di SMK PASIM PLUS KOTA SUKABUMI di sana aku bisa menjalin persahabatan dengan teman yang baru , yang paling saya ingat di sana adalah di saat kaka kelas mengungkapkan perasaannya pada saya

saya ananda kelas X-TP4 saya akan menceritakan kehidupan teman saya yg bernama trissa, trissa berkata , saya tica, saya anak ke 3 dari 4 bersaudara . saya lahir 6 juli 1998 , ayah kandung saya meninggalkan saya di waktu saya berusia 1 tahun dan mama saya mencari naskah seorang diri sejak saya berusia 5 tahun mama saya menikah lagi. saya TK di tk bhayangkari secapa , SD saya di gunung puyuh CBM, SMP saya di smpn 4 kota sukabumi, lalu saya bersekolah di sman1 cianjur , tetapi saya tidak betah , dan akhirnya saya bersekolah di SMK PASIM PLUS KOTA SUKABUMI.

Karya : M panji W K ( X TP4 )

Ada seorang anak dari keluarga pas-pasan , yang mempunyai seorang ayah kerurangan fisik sempurna .
Setiap hari dia selalu membantu orang tua nya berjualan makan seusai pulang sekolah . Jika temanya membutuhkan dia pada saat mengerjakan tugas dia selalu menerimanya dan temanya selalu memberi upah , upah tersebut dia pakai untuk uang saku dan selalu menabungkan nya .
Di sekolah nya dia lumayan berprestasi demi membanggakan orang tua dan dia pun selalu juara kelas , aktif di OSIS ( organisasi intra sekolah ) dia pun bangga dan berpikir hal seperti itu yang telah di raihnya untuk membanggakan orang tua .


TAMAT .

saya anoy , saya berusia 15 tahun , saya lahir di rumah sakit secapa bhayangkara, saya anak ke2 dari 2 bersaudara , saya mempunyai kaka yg bernama m.aldy aldiansyah . saya sangat bersyukur memiliki kaka seperti dia. sejak kecil saya selalu bermain petak umpet bareng dia sampe saya kelas 5 SD dan dia pun kelas 3 SMP , sejak saya SMP dia pun tidak pernah lagi mengajak saya untuk bermain petak umpet , kita sudah mulai dewasa , saya selalu senang kalo saya bermain atau selalu bersamaan dengan kaka saya . lalu sekarangpun saya sudah mulai duduk di bangku SMA saya bersekolah di SMK PASIM PLUS KOTA SUKABUMI diapun mulai mengajarkanku arti kedewasaan . saya bahagia kalo saya lihat kaka saya ketawa bahagia di depan saya apa lagi saya yg membuat kaka saya tertawa .

saat saya duduk di kelas 4 SD ,
saya pernah mengalami kecelakaan hingga kejadiannya itu berawal pada saat saya dan ibu saya akan pergi ke undangan dan kami berdua mengendarai motor perlahan2 . kami mengendarainya . tibatiba sebuah mobil dari arah berlawanan malah menyerempet motor kami yang kami kendarai, akhirnya kami pun jatuh ke solokan dan kaki ssaya hingga mengalami cidera, dan tak sadarkan diri hingga saaya di bawa ke rumah sakit .
3 tahun kemudian !
hari pertama mos smp, saya ,membawa beberapa batu bata saya mengikuti kegiatan mos hingga hari terakhir yang harus membawa 5 buah batu bata yang katanya akan digunakan untuk membangun mesjid. dan akhirnya mesjid itu benar2 di bangun dan di gunakan oleh warga smpn 3 cibadak yang saat itu kepala sekolahnya masih pak kiai haji asep sutadi spd.MM . acara peulusam kelas 9 dan saya pun naik ke kelas 9. beberapa bulan telah saya lewaati dan saat itu saya berssama teman saya mendenagarkan kabar yang buruk bagi saya, yang katanya kepada sekolah akan di gantikan dan acara perlepasannya akan di selenggarakan pada hari sabtu yang akan datang. kami pun sangat sedih mendengarkannya. hari sabtu pun telah tiba dan kami pun mengikuti acara pelepasan kepada kepala sekolah.
hari demi hari kami lewati dgn adanya kepala sekolah baru , kepala sekolah itu terasa asing bagi kami, tidak seperti kepala sekolah yang lalu

Diceritakan seorang gadis yang bernama Kinal. Dia adalah seorang gadis yang bisa dibilang "PESEMANGAT".

Dia lahir tanggal 7 November 16 tahun silam..
Ketika dia berusia satu tahunan dia pernah terjatuh dari atas tempat tidur,dan ketika itu kedua orang tuanya pun panik dan kesana kemari mencari bantuan.Dan ketika itu dia ingin berbicara kepada orangtuanya "Please mah.. Aku nggak apa apa" Tapi sayangnya waktu itu dia belum bisa berbicara.
suatu saat ketika dia menginjak kelas 1 Sekolah Dasar dia sering mengepol,dan itu sudah menjadi kebiasaan nya waktu itu.dan waktu itu orangtuanyaoun sering marah ketika Kinal sedang melakukan kebiasaan itu.
Dia adalah seorang gadis yang bisa dibilang juga "Penakut".
karena waktu itu ketika dia sedang bermain di sekitar sawah,dia pernah terperosok kedalam lubang.Dan ternyata lubang tersebut adalah lubang semut yang besar.Dan hingga sekarang dia memiliki Fhobia semut. Sehingga kaki kanan Kinal menjadi bengkak dan hampir 2kali lipat dari kaki kirinya.
ketika umurnya menginjak 13 tahunan atau pada kelas 1 SMP.
Dia senang saekali karna dia menjadi salah satu murid yang menempati kelas unggulan.Dan dia sangat bangga sekali.Sebelumnya, Kinal sempat berfikir kalau kelas unggulan bisa membuat dia pusing.Dan ternyata malah berbalik 180 Derajat.
dan ketika dia menginjak kelas 3 SMP dia memiliki kejadian yang sanga unik yaitu semua murid di kelasnya pernah ada masalah dengan penjaga koperasi sekolahnya karna waktu itu murid-murid nya sering teriak teriak da berisik.
dan waktu itu Kinal dan semua teman sekelasnya pun tidak jajan kesana selama 1 Minggu Full.
Dan ada satu hal yang membuat dia menadi Frustasi karna ketika dia mau daftar ke salah satu sekolah menengah atas (SMA) dan ternyata hasilnya "Maaf anda Tidak diterima" padahal waktu itu dia sudah PD masuk ke sekolah itu..
dan dengan terpaksa dia masuk ke SMK PASIM PLUS,tetapi setelah dia masuk ke SMK PASIM PLUS, Ternyata dia merasakan inilah jalan hidupnya yang terbaik... :)


~~~ THE END ~~~

waktu saya duduk di bangku sd saya pernah di pilih oleh guru menjadi pemain sepak bola dan alhamdulilah waktu itu saya terpilih dalam acara o2sn mewakili kecamatan gunung puyuh , dan di saat itu saya alhamdulilah terpilih ke bandung untuk mewakili kota sukabumi , hati saya sangat senang kedua orang tua saya pun sangat mendukung , bukan hanya itu waktu sd pun saya pernah terpilih menjadi paskibra alhamdulilah saya di bawa ke bandung dan juga ke semarang...
dan waktu saya duduk di bangku smp kembali saya terpilih menjadi pemain sepak bola untuk mewakili smp negeri 7 kota sukabumi dalam acara o2sn lagi....
dan setelah saya lulus dari smp saya melanjutkan untuk sekolah ke SMKN1 dan ternyata saya tidak keterima karena nem saya kalah oleh sekolah dari kabupaten , saya di situ bingung mau sekolah kemana saya ingin ke tekhnika cisaat tidak boleh oleh kedua orang tua saya kemudian saya ingin masuk taman siswa kembali tidak boleh dan akhir nya saya memilih SMK PASIM PLUS karena menurut saya SMK PASIM PLUS itu smk yang bagus dari pada smk smk yang lain nya ...
dan satu kenangan yang tidak pernah aku bisa lupakan adalah saya pernah jatuh dari motor sehingga saya tidak bisa beraktipitas seperti biasa selama 1 bulan , ini cerita hidup saya....
cukup sekian dan terima kasih ... :)

Pada tanggal 26 juli 1998, tepatnya dihari minggu pukul 24.00 WIB. Lahirlah seorang anak laki-laki yang bernama Valno. Singkat dan simple namanya kan? Mungkin orang tuanya berharap kelak nanti menjadi seseoran yag simple namun sukses. Ya, dia sering dipanggil akrab Alno. Dia sekarang berumur 15 tahun, tentunya hidup selama 15 tahun itu tidak selalu berjalan dengan mulus. Jalan raya ada yang berlubang dan bergelombang. Begitu pula juga kehidupan ada susah sedih maupun senang. Alno seorang remaja yang sekaran duduk dibangku kelas 10 SMK ini sebelumnya mungkin ada banyak segudang masalah, ya namanya juga hidup sih pasti semua orang juga mempunyai masalah. Tapi mungkin sekarang dia mulai lega dengan kondisi pada saat ini dari pada sebelum nya.so, kali in mulai flash back ke masa lalu Alno. Alno itu mungkin bias dibilang anak yag tabah dan sabar dalam menghadapi takdir. Bagaimana bias begitu? Tentunya disaat umur 8 tahun sangat tidk gampang dengan keadaan berpisah. Tetapi ini realita hidup, harus bagaimana lagi sudah takdir. Tidak ada seorang pun yang bias menghalangi takdir. Disuatu sisi alno pasti ada rasa kecewa dan sedih meskipun dia masih kecil. Pasti hati kecil dan batin nya serasa ada banyak perbedaan. Maka dari itu, alno selalu bertanya kepada dirinya sendiri “ada apa dikehidupan ku? Ada apa dengan ayah dan ibuku?”. Alno bingung diam dan selalu merenung. Tapi karna kepolosan anak kecil yang baru berumur 8 tahun dia selalu ceria meskpun dilanda kebungungan. Hari demi hari alno jalani kehidupan nya dengan ceria meskipun selalu bertanya-tanya kepada diri sendiri apa yang telah terjadi dengan keluarganya. Tapi alno meskipun usia nya masih kecil, dia selalu beranggapan “rencana Allah itu akan selalu indah pada waktunya”. Karena beranggapan seperti itu, dia terus meyakini dan meyakin. Pada akhirnya apa yang telah dia yakini terjawab lah sudah, meskipun hampir dua tahun bersabar menunggu keajaiban dating kepada dirinya. Tapi inilah keluarga alno sebenarnya te;ah berkumpul bersamanya kembali. Alno kini bahagia bias bermain sepuasnya tanpa dilanda kebingungan dengan kehidupan nya.

#bersambung

#sambungan

Tidak terasa sudag beberapa tahun, keluarga alno bersama kembal. Alno sudah mulai beranjak remaja atau bias dibilang ABG (anak baru gede), tentunya alno sekarang sudah masa-masanya pubertas. Dia juga muali diam-diam tertarik terhadap lawan jenis, awalnya dia memendam perasaan nya sendiri. Tetapi mungkin karna dia sudah tak kuat menahan hatinya yang selalu berdebar disaat ada wanita yang disukainya. Dia tidak sungkan-sungkan mengungkapkan isi hatinya kepada wanita tersebut. Kalau sekarng sih jaman nya tembak-tembakan gitu. Tidak lama kemudian, rasa yang telah dipendam selama ini terbalaskan lah sudah, wanita itu relah menjad milik alno. Dia betapa senangnya, mungin menurutnya dia telah mendapatkan bidadari tak bersayapnya. Oleh karena itu, dia selalu menjaga hati untuk wanita itu. Tetapi setelah berbulan-bulan menjalani hubungan dengan wanita tersebut alno terpesona dengan wanita lain begitu pula uga pacarnya alno terpesona dengan laki-laki lain. Mulai dari itu hubungan mereka mulai renggang dan terus menurus merenggang karna ada orang ketiga. Tetapi alno akhinya memutuskan untuk tidak terpikat dengan wanita tersebut dan lebih memilih pacar nya. Sayangnya, saat itu keajiban tida nerpihak kepadanya, pacarnya lebih memilih laki-laki lain disbanding dirinya. Dia sakit, kecewa, terpuruk, hatinya retak seperti kaca yang terjatuh. Diam sempat murung diam meratapi kepergian pacarnya dengan laki-laki lain. Tetapi tidak lama kemudian, dia bangkit dia yakini wanita tidak hanya satu didunia ini ada beribu-ribu wanita. Yang terpenting itu keluarganya tidak hilang tidak pergi dan tidak berpisah menurutnya. Alno pun mulai dari saat itu sampai saat ini selalu meyakini apa yang telah diyakini dari dulu maka “rencana Allah itu akan selalu indah pada waktunya”.

diceritakan seorang anak gadis yang benama Diasta.
dia lahir tanggal 23 November 1997.

Ketika di usianya menginjak 5 tahun-an disaat semua keluarganya masih kumplit,aman,tentram dan nyaman.
tetapi pada suatu saat ada kesalah pahaman diantara keluarganya,sehingga membuat hubungan kedua orangtuanya menjadi hancur dan tidak tentram.
ketika usianya menginjak 6 tahun-an diasta tinggal bersama neneknya,karna ibu diasta pergi ke luar negri untuk bekerja dan sekaligus untuk menghilangkan rasa sakit hati.
pada kelas 1 SD diasta pun pindah bersama ibunya dan sekolahnya pun harus pindah.Pas dia kelas 2 SD dia pindah lagi bersama bibi na sampai kelas 5 SD.
lalu dia pindah lagi ke kampung halaman ibunya dan tinggal bersama bersama saudara ibunya dan dia hanya dikasih uang saku sebesar Rp.1000 untuk satu hari.
setelah dia lulus SD dia pindah dan tinggal lagi bersama neneknya sampai lulus SMP,dan dia sangat bersyukur karna masih ada orang yang menyayanginya selain kedua orang tuanya.
setalah umurnya menginjak 15 tahun dan waktu itu dia mendaftar sekolah ke salah satu SMK NEGRI yang ada di sukabumi.tetapi hasilnya mengecewakan. :(
dan tidak sengaja ada seseorang yang memberikan bronsur SMK PASIM PLUS KOTA SUKABUMI.dan disana ada jurusan Tekhnik Broadcasting.

ketika waktu MOPD ajaran baru dimulai tanpa sengaja kakak kelas dari osis tanpa sengaja disuruh membuat surat kagum.dan dia membuat surat itu untuk seorang osis yang bernama rizal.dan ketika selesai MOPD waktu demi waktu selalu ada wajah Rizal di khayalan diasta.

dan waktu itu ada kelas XI BROADCASTING sedang mencari pemain untuk membuat film atau Casting.dan diasta pun mengikuti casting itu.dan akhirnya diasta pun terpilih menjadi pemain film tersebut.dan dia merasa senang karena dia bermain film besama si Rizal itu.tetapi diasta hanya menganggap rizal itu sebagai orang yang dikaguminya dan tidak melebih lebihkannya..

THE END

MARCELINO RIVALDI

X-TP4

18-agustus-1998

Namaku raffa umurku sekarang 15 tahun aku duduk di bangku SMK yang cukup terkenal di kotaku

Singkat cerita
Pernah suatu saat ketika mengalami pengalaman cinta yang cukup pahit,Saat aku duduk di bangku kelas 1 SMP aku pun menggenal yang namanya cinta disana raffa pun mencoba Berpacaran ya begitulah namanya juga baru kenal ya pasti pacaran nya cuek-cuekan malu-malu.
1 tahun raffa menjalin hubungan bersama teman sekelasnya panggil saja (budi) waktu itu raffa sakit hati sekali ketika teman cewe raffa merebut budi dari tangan raffa otomatis hubungan raffa pun putus 1tahun berlalu raffa naik ke kelas 9 dan temanya pun bersama budi putus dan lebih anehnya lagi raffa tidak kapok-kapoknya berpacaran dengan budi padahal budi tersebut jelak dan hitam.

TAMAT
MAKASIH :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ijin curhat. Terus terang Agus Permana atau sering disebut Bangboy ini laki-laki kelahiran kota Sukabumi pada tanggal 17 Agustus 1995 yang bercita-cita menjadi seorang sutradara. Ya, saya seorang blogger publik asli Sukabumi-Jabar dengan judul yang sangat dahsyat: utak atik OTAK BANGBOY Hahahahaha ... Sebuah judul yang sangat sombong!!! Saya suka!! Alhamdulillah, akhirnya saya sombong. Mudah-mudahan kalo sudah terpublish nanti bisa selesai dibaca sambil cengar cengir oleh para generasi penerus Indonesia. *** Dan berikut ini cuplikan (3%) dari blog "sombong" yang saya tulis untuk membunuh (waktu) Galau. Kabar buruknya adalah saya tidak tahu kapan blog ini akan terpublish. Saya juga tidak tahu apakah ada sponsort yang tertarik. Dan saya juga tidak tahu kapan saya punya uang untuk memamerkan blog ini sendiri. Yah .. maklum, orang sombong yang masih pemula. Sombong tapi gak ada modal. Mungkin saya akan lebih belajar lagi untuk lebih menjadi sombong yang bertanggung jawab, maksudnya sombong yang dibarengi dengan kekuatan modal. Amin. Kunjungi saja: http://gussukabumi.blogspot.com/ Cuma mau nanyain Lembar Pengesahan Magang ke Admin heheh Trims

dia itu baru kelas 6 SD . pada saat sore hari nika dan teman teman nya sedang berjalan menujurumah sodara nika , pada waktu jalan ada teman nya terpeleset nika ketawa sangat puas dia paling keras ketawa nya diantara teman nya. sesampai di rumah sodara nika , nika memanggil bbinya mengambil minum mereka semua pun duduk di teras dan mengobrl ngobrol dan bercanda canda . setelah itu nika menyender di tembok dan sambil menyanyi nyanyi tidak lama kemudian dia ngerasa hangat badan nya dan dia ngerasa ada yang meluk . teman temannya tidak mengasih tau bahwa yang meluk nika itu adalah adalah orang gila . teman temanya malah ngetawain nika, pas nika mau nengok kebelakang dia terkejut dan teriak karena yang meluk nya itu adalah orang gila . teman temanya pun tertawak berbahak bahak mengetawakan nika .
kenangan nya itupun masih nika inget sampe sekarang yang sekarang dia duduk kelas X SMK :

ini Pak, aku ga ngerti cara sharenya, jadi lewat sini :3 http://muthia175.blogspot.com/2014/09/tugas-sekolah-penyiaran-pertelevsian.html

http://ikbalp.blogspot.com/ bapak ini tugas sekolah penyiaran pertelevisian

pak hari ini tugas bayu tp4 http://bayubroadcasting.blogspot.com/..

pak ini tugas Rima Budianingsih dari kelas X-tp4 http://rimabudianingsih.blogspot.com/

http://fristyfibri.blogspot.com/ pak ini tugas fristy dari kelas x-tp4

pak ini tugas haikal fadhlan kelas X-TP4 http://haikalfadhlan09.blogspot.com/

http://nadilafilya16.blogspot.com/2014/09/perbedaan-tv-tabung-plasma-lcd-led.html

pak ini tugas khilda lathifatul x-tp4 http://khildaalathifatul.blogspot.com/

pa ini tugas toti mulia rahayu http://totimuliaaar.blogspot.com/

pa ini tugas maya aulia http://auliamaya3.blogspot.com/

http://retamulyani.blogspot.com/

ini tugas raja pak hari http://rajabuanaputra.blogspot.com/

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More